Ayudia Bing Slamet Dapat Julukan Menteri Keuangan

Rabu, 23 November 2016 - 15:21 WIB
Ayudia Bing Slamet Dapat Julukan Menteri Keuangan
Ayudia Bing Slamet Dapat Julukan Menteri Keuangan
A A A
JAKARTA - Ayudia Bing Slamet mendapatkan pujian dari suaminya Muhammad Pradhana Budiarto atau yang akrab disapa Ditto. Cucu dari pelawak senior Bing Slamet pun dapat julukan Menteri Keuangan.

Hal ini dikarenakan, Ayu banyak memperhitungkan belanja bulanannya. Hingga sang suami menganggapnya seperti Sri Mulyani yang merupakan Menteri Keuangan Indonesia saat ini.

"Gue senang banget jadi suaminya dia. Udah punya anak, udah mikirin kedepannya gimana. Kementerian Keuangan yang baik selain Sri Mulyani," ujar Ditto di Jakarta, Selasa (22/11/2016).

Ditto mengaku jarang membelikan baju anaknya. Alasannya, karena penabuh perkusi dan Ayu ingin menunggu setelah anaknya berusia tiga bulan untuk membelikan baju baru untuk Dia Sekala Bumi.

"Pasti ada sih kayak pampers, ya biasa sih kalau sudah abis dua minggu yassudah kita beli. Tapi kalau baju beli enggak terlalu, cuma menyiapkan warna netral sih kayak hitam dan putih. Sebabkan pertiga bulan. Kita enggak ganti dulu. Pasti sudah membesar jadinya aku tahan dulu," katanya.

Sejak memiliki anak, Ayu mengaku lebih berbeda. Pemilik nama lengkap Ayudia Chaerani pun sekarang lebih mementingkan kebutuhan anak, dibandingkan dirinya sendiri dan suaminya.

"Kalau belanja malah kita belanja bulanan anak sendiri. Berupa barang kebutuhan bayi aku. Jadi otomatis pasti semuanya dipikiran lah. Punya bayi kita harus mikirin apa yang dipakai," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5462 seconds (0.1#10.140)